Beda Cowok yang Akan Menemanimu Selamanya dan Dia yang Hanya Sementara

Dengan dia yang sesaat, kamu dapat dibikin melayang-layang setiap waktu. Tidak ada angin, tidak ada hujan, surprise manis bisa mendadak tiba padamu. Sereceh surprise ia yang mendadak tiba di muka pintu rumahmu, membawa sebuah cake coklat yang mengunggah hasrat. Dengan dia, kebahagiaan seolah jadi hal tanpa arti yang demikian gampang kamu peroleh.

Tetapi ini akan kebalikannya, saat kamu mulai pastikan periode depanmu dengannya. Jawaban “Ah lalui saja dahulu, Yang,” yang akan tersering kamu peroleh. Cowok ini seolah hidup cuman untuk ini hari, sesaat hari esok dalam angannya tidak pernah ada. Kamu juga kemungkinan tidak pernah masuk ke angan periode depannya. Sebab untuk ia, melalui sehari ini saja menjadi prestasi yang membesarkan hati.

Berlainan dengan cowok yang dapat bertahan untuk selama-lamanya. Dengan dia tidak boleh berharap kamu mendapati letupan-letupan dari sebuah surprise manis, ciri khas orang kekasihan. Malah jalinan yang biasa saja yang kamu lalui dengannya. Tanpa banyak surprise, janji, bahkan juga kata cinta. Kalian jalani jalinan ini dengan selayaknya.

Ia bukan orang yang akan memujimu terlalu berlebih saat kamu punyai satu perolehan. Ia cuman akan menyampaikan selamat, lalu sesudahnya akan mendorongmu jadi individu yang lebih bagus dari saat ini. Dukungan-dukungannya kepadamu nyaris tidak pernah nampak, tetapi kamu percaya ia ada selalu.

Jalinan biasa saja yang dia pasarkan ini kebalikannya dengan gagasan hari esok yang sudah dia atur dengan rapi. Bahkan juga keterkaitanmu di hari esok dengannya, sudah dia atur secara baik. Biasanya, kamu dibikin terkesima dengan pertimbangan yang sudah terlalu jauh. Apa lagi sejauh ini kamu anggap ia ialah type cowok yang jalani jalinan dengan moto “Lalui saja dahulu,”. Tetapi dibalik itu, telah ada gagasan masak yang dia persiapkan.

Ia ialah orang yang paling pandai tempatkanmu pada status yang dengan gampang terbuai. Sampai terkadang dapat lupa dataran. Menghujanimu dalam kata cinta bukan hal yang susah untuk cowok ini. Juga sepaket dengan sikapnya yang dapat mendadak melumat bibirmu tanpa ampun. Sampai membuat kamu berasa tidak apa untuk memberikan segala hal.