Nostalgia Masa Kejayaan Akademi Fantasi Indosiar. Tiap Ada yang Dieliminasi Pasti Bikin Kita Nangis

Saat sebelum ngetrend acara cari talenta seperti yang saat ini ramai di beberapa jenis stasiun tv, dahulu di zaman tahun 2003 ada salah satunya acara sama yang demikian agen togel indonesia fantastis. Untuk yang pernah melalui saat-saat itu, atau minimal sudah mencapai umur SD pada tahun itu, tentu saja sudah tidak asing kembali dengan salah satunya acara TV usang yang namanya AFI alias Sekolah tinggi Fantasi Indosiar.

Idenya memang sama dengan acara penelusuran talenta di dunia ambil suara yang lain, tetapi AFI ini termasuk unik dan sarat dengan masa lalu beberapa orang. Selain di zaman itu tidak banyak acara dengan ide yang serupa, AFI sukses membuat ikatan emosional yang demikian kuat dengan beberapa penggemarnya. Kita juga mungkin saja salah satunya yang waktu itu alami beberapa momen kemasyhuran Sekolah tinggi Fantasi Indosiar.

Masih ingat tidak sich, jika acara yang ini pernah jadi gelaran kehangatan semua keluarga? Dahulu, tiap malam jika sudah jam istirahat semua tentu terus kumpul di muka TV, komplet dengan minuman dan makanan. Slagi nungguin Sekolah tinggi Fantasi ini tampil.

Kocaknya kembali, umumnya tiap bagian keluarga tentu punyai jagonya setiap yang lain keduanya. Tetapi jaman itu yang paling ngetrend dan terkenal sekali sich umumnya Tia, Rini, sama Veri. Jika dahulu jawaramu yang mana nih?

Tapak jejak jadi seorang fanboy dan fangirl di Indonesia rupanya tidak cuman diawali pada jaman keemasan K-Pop ini saja lo. Ternyata, semenjak jaman Sekolah tinggi Fantasi juga kita sudah jadi seorang fangirl dan fanboy. Kocak sekali jika mengenang waktu itu, sarat dengan beberapa hal yang membuat kita malu sendiri. Jika hanya mengumpulkan beberapa foto mereka, poster, atau topi. Sdan bermacam jenis barang yang lain sich kemungkinan dapat disebut belum berapa.

Sayang sekian tahun kemudian, AFI alias Sekolah tinggi Fantasi tidak diteruskan kembali acaranya. Walau sebenarnya, bila saat ini nama AFI dibangkitkan kembali sepertinya sich akan gede sekali semangatmenya. Apa lagi ingat beberapa orang di jaman itu militan sekali sama acara fantastis yang ini.