11 Kartun Lawas ini Jarang Dibahas Lagi, tapi Nggak Kalah Legendaris. Masih pada Ingat Nggak?

Tidak dipungkuri kembali jika untuk beberapa orang rutinitas membunyikan klakson walau sebenarnya lampu barusan beralih menjadi hijau ialah satu hal yang dipandang jahil. Terutama untuk beberapa orang yang memakai kendaraan mereka dengan transmisi manual. Bayangin saja tuch, sering di beberapa detik merah paling akhir dan belum beralih menjadi hijau saja kita sudah diklaksonin sama dengan yang belakang. Walau sebenarnya, yang bernama kendaraan dengan transmisi manual kan tidak langsung bisa cabut demikian saja seperti kendaraan dengan transmisi matic. Hal seperti begini nih yang kadang membuat emosi di jalanan jadi tidak konstan dan maunya geram-marah lagi. Sudah tahu baru ingin bersiap jalan justru terasa seperti diburu-buruin.

Contoh lampu hijau / Kredit: Media v

Walau kadang berkesan demikian ngeselin dan kerap membuat kesal sekali, tetapi ternyata beberapa orang yang hoby membunyikan klakson saat lampu jalan raya barusan beralih menjadi hijau itu bukan tanpa argumen lo. Sering beberapa orang yang ada di jejeran paling depan saat menanti penggantian lampu dari merah ke hijau ini pada bengong alias ngelamun. Mending jika masihlah ada fokus walau sedikit, tetapi permasalahannya jika sudah pada. Sbengong ini jangankan diklakson, lha wong dibawain bicara saja tidak menyambung kok. Akhirnya jika tidak diklaksonin dari belakang mereka tidak akan ide buat selekasnya jalan. Kebayang kan, jika misalkan ada sangat banyak kendaraan ada berada di belakangnya?

Rutinitas tekan klakson / Kredit: Twitter

Pengendara yang membunyikan klakson di trafik light itu semestinya tidak boleh asal-asalan sich, walau punyai argumen tertentu. Bolehlah, kamu sekali atau 2x menekan tombol klakson buat ngingetin. Sbarisan yang berada di depanmu jika lampu sudah beralih menjadi hijau dan mereka harus selekasnya jalan.

Jika kamu membunyikannya sampai berulang-kali dan kenceng-kenceng sich itu namanya bukan ngingetin kembali. Stetapi memang dasarnya kamu orang yang tidak sabaran. Orang kembali tergesa-gesa, ditambahkan diklaksonin berulang-kali, yang ada justru membuat pemikiran jadi kacau-balau. Tidak mau, kan, kecelakaan di jalanan makin bertambah hanya karena beberapa orang yang tidak dapat mengendalikan emosinya? Janganlah sampai deh~