7 Alasan Cowok Harus Mulai Lebih Peka dan Cewek Harus Berhenti Manja

Beberapa cewek kerap menyalahkan kekasih mereka tidak sensitif karena hanya pilih bermain futsal dibanding ngapelin mereka di dalam rumah. Sedang cowok sering tidak memahami saat ceweknya bicara “Terserah” saat mereka pilih tempat makan, tetapi tidak pernah sepakat dengan opsi cowok.

Salah paham di antara cewek dan cowok semacam ini mulai saat ini harus selekasnya disetop. Jika tidak, perang dunia ke-3 akan betul-betul terjadi! Dalam merajut jalinan, cowok dan cewek juga harus bisa mulai bertoleransi dan terbuka untuk mengutarakan apa sebagai tekad semasing. Coba mulai dengan…

Walau cowok repot beraktivitas, bukan bermakna kalian akan betul-betul repot sepanjang 24 jam tanpa istirahat ‘kan? Di tengah-tengah aktivitas itu, tentu bakal ada waktu senggang yang dapat kamu pakai untuk istirahat. Saat itu kamu dapat pakai untuk mengontak cewekmu, meskipun sebatas menegur. Flash news: semuanya hanya perlu 10-15 detik saja!

Sesaat cewek, mulai pahami aktivitas cowokmu. Bila dia sedang repot bekerja dan tidak dapat mengontak setiap waktu, tidak boleh manja untuk meminta selalu dikontak. Ia bukan tahanan polisi yang perlu harus lapor padamu. Toh sibuknya ia sekarang ini untuk menyiapkan hari esok kalian yang ceria.

Perhatian adalah dasar dalam jalinan. Perhatian seorang cowok tidak harus berbentuk tiap hari antar jemput ceweknya, tetapi cukup hanya membawa makanan kegemaran ceweknya saat demam serangnya.

Cewek jangan sampai sesekali memerintah cowoknya untuk pilih di antara hobynya dengan diri kamu. Sebab dua hal itu bukan opsi. So girls, mulai saat ini berpikiranlah dewasa. Saat cowok memperdalam hobynya, itu bukan teror untuk jalinan kalian. Beri dia waktu untuk jalani hobynya. Saat usai, dia akan kembali memerhatikanmu kok. Cowok bukan makhluk yang dapat multi tasking, karena itu mememahamilah.

Tetapi di selang waktu senggang, tidak ada kelirunya cowok temani kesukaan ceweknya. Seperti melihat film romantis atau melihat konser musikus favorite ceweknya. Cewek berbeda dengan cowok yang tidak jadi masalah bila kerjakan hobynya sendiri atau mungkin dengan rekan-rekan cowoknya saja. Sedang untuk cewek, akan berasa lebih berarti bila kerjakan hal yang dia gemari bersama orang spesialnya juga.