Daftar 10 Karya Musik Indonesia yang Rilis Sepanjang Januari 2021

Bulan Januari 2021 di pengujung agen bola terpercaya selesai. Waktunya Hipwee pilih beberapa dari demikian banyak kreasi musik Indonesia yang di-launching dalam tempo sebulan terakhir, untuk dimasukkan pada dalam playlist penyemarak hari-hari pada awal tahun ini.

Tetapi sebelumnya, ada satu pertanyaan yang kemungkinan begitu awal disodorkan tetapi tidak jadi masalah untuk dijawab: telah seberapa banyak pengubahan positif yang terjadi dalam hidupmu selama ini? Mudah-mudahan selalu ada dalam situasi yang bagus dan positif, ya! Nah,langsung baca 10 kreasi musik Indonesia terkini bulan Januari 2021.

Untuk fans anime, single baru Mocca ini pasti selekasnya menempel di telinga. Dibalut nada-nada ria seperti keunikan band asal Bandung ini, All The Way menceritakan mengenai gestur kebahagiaan seorang saat mendapati pasangan dalam kehidupannya. Tidak hanya nada-nada rianya yang sama dengan anime Jepang, lagu ini dinyanyikan dalam versus bahasa Jepang, plus video musik animasi!

Bekerjasama dengan si anak dalam menyanyikannya, Indra Lesmana mengeluarkan single Citra Nusantara yang disebut sisi dari promo rekreasi Kemenparekraf. Dalam lagu penuh elemen etnik ini Indra Lesmana mengusung keelokan alam Indonesia, terutamanya lima tujuan super fokus.

Dalam penjelasannya Indra menjelaskan lagu ini dibikin tidak cuma untuk berbicara kerangka wabah, tetapi berbicara semangat jika Indonesia ialah bangsa yang besar.

Single ini adalah aransemen ulangi dari lagu dengan judul sama dengan yang terhimpun dalam album Solipsism (2020). Dengan beat yang lebih menghentak dibanding versus sebelumnya, lagu ini. Skedengar lebih kuat dengan narasi mengenai penyerahan diri seorang yang takut ditinggal.S

Seperti dicatat oleh NME. Ssingle terkini Ben Utomo yang di-launching cap Def Jam Indonesia ini memadankan. Ship-hop classic dengan syair polos yang menceritakan mengenai perjalanan si rapper. Dalam penjelasannya, Ben menjelaskan lagu ini menceritakan jika seorang menjadi apa tak perlu perduli darimanakah aslinya.

Sheryl Sheinafia rayakan 12 tahun perjalanan bermusiknya dengan melaunching album studio ke-3 bertema Jennovine. Dalam penjelasannya dikatakan jika album yang berisi delapan lagu ini mencerminkan perubahan Sheryl dari tahun ke tahun dalam dunia musik. Bila dibaca secara penuh, album ini mengangkat nuansa yang lain dari album-album Sheryl sebelumnya.