Dikira Kalau Jadi Cowok Digodain Cewek itu Nggak Risih? Itu Sama Aja Bentuk Pelecehan lo!

Tidak dipungkuri kembali jika jadi seorang cewek itu tidak gampang. Jalanan untuk golongan cewek terasa jadi salah satunya lokasi yang sekurangnya aman. Tiap cara tentu ada-ada saja sepasang mata bola online terpercaya dan mulut yang selalu memberi komentar mereka mengenai apa saja itu. Dimulai dari manggil-manggil namanya, siul-siul, kelip-kelip, sampai bermacam jenis wujud perlakuan menggelisahkan yang lain. Walau memang umumnya korban ialah cewek, beberapa cowok tidak sedikit yang rasakan hal sama lo.

Sayang, saat cowok ketahuan godain cewek tentu terus jadi bulan-bulanan beberapa orang. Tetapi, saat cowok dirayuin cewek banyak yang berasumsi jika lebih bagus pasrah saja sebab jarang bisa peristiwa demikian. Walau sebenarnya jika dipikirkan, apa yang dirasa cowok saat dirayuin sama dengan yang dirasa oleh golongan cewek lo. Hal beginian nih yang kerap kali membuat cowok takut ingin narasi jika dirayuin dan dilecehkan oleh cewek.

Terjerat pada kondisi ada di dekat segerombolan musuh tipe dan dirayuin ramai-ramai itu tentu untuk siapa saja bukan hal yang nyaman. Sama seperti yang sedang terjadi dalam video yang sedang trending di sosial media itu. Dalam video itu terlihat seorang cowok yang sendirian memakai sepeda motornya tengah dirayu sekalian berteriak oleh segerombolan cewek.

Tidak sampai di sana, beberapa cewek itu merekam cowok itu dengan status ada dalam mobil sekalian panggil-manggilnya. Walau dalam rekaman itu terlihat sang cowok malu, tetapi gerakan ketaknyamanannya betul-betul nampak saat beberapa cewek itu memikatnya. Ini pada tidak memahami apa bagaimana sich, jika seperti begini termasuk juga pelecehan?

Belajar buat menghargai seseorang itu tidak sulit kok, pokoknya jika kamu tidak mau diberlakukan seperti begitu, tidak boleh perlakukan seseorang dengan seperti begitu juga. Jika kamu tidak senang dirayuin orang di jalanan secara acak, ya, tidak boleh memikat seseorang juga. Tidak perduli ingin kamu cewek atau cowok, kurang-kuranginlah aktivitas dan rutinitas yang seperti begitu.

Satu kembali, cowok dirayuin cewek sampai membuat tidak nyaman itu sudah terhitung pelecehan. Tidak boleh mentang-mentang jika korbannya cowok lagi benar-benar tidak dipandang seperti pelecehan. Apa lagi justru sampai dipandang bisa karunia. Standard ganda kok dipiara~