Pengembangan Potensi Wisata LGS melalui Program Pembagian Baju Karyawan

Dusun Kucur Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang mempunyai banyak kekuatan di semua faktor yakni pertanian, perkebunan, peternakan dan rekreasi. kekuatan rekreasi yang ditingkatkan oleh Pemerintahan Dusun dan warga Dusun semenjak tahun 2018 sampai sekarang jadi rekreasi alam yang asri dan alami yang namanya Lembah Gunung Sari. rekreasi Lembah Gunung Sari atau LGS yang mempunyai pemandangan alam dan panorama yang elok itu tidaklah aneh jadi kebanggaan dan salah satunya tujuan rekreasi untuk warga Kota Malang. Supaya pengendalian bisa berjalan baik karena itu pentingnya Sumberdaya pengurus yang mumpuni untuk bersama sama membuat dan meningkatkan kekuatan rekreasi yang dipunyai oleh LGS itu. sumberdaya pengurus yang diartikan ialah pegawai yang bekerja di rekreasi LGS yang sejumlah 7 (tujuh) orang salah satunya 4 (empat) orang wanita dan 3 (tiga) orang lelaki. Ini yang selanjutnya jadi minat Mahasiswa Kampus Muhammadiyah. Malang (UMM) dalam lakukan program KKN Dedikasi Warga oleh Mahasiswa (PMM) Gelombang 13, Barisan 10 di Dusun Kucur Kabupaten Malang.

Program yang diartikan ialah Pemberian Pakaian yang didesign secara eksklusif untuk pegawai rekreasi Lembah Gunung. Sari yang berada di Dusun Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang disebut. Ssisi dari usaha dalam meningkatkan kekuatan rekreasi lewat sumberdaya pengurus dan sebagai wujud kenangan dari mahasiswa PMM untuk warga Dusun Kucur. Program Pembagian Pakaian itu dikerjakan pada Senin, 01/02/2021. Adanya program pemberian pakaian yang bermotifkan Lembah Gunung Sari bisa menarik pelancong jika ingin bertandang ke rekreasi itu. Promo rekreasi Lembah Gunung Sari yang dilaksanakan tidak cuma hanya. Slewat program ini saja tetapi ada banyak program yang diprediksikan sebagai usaha. Speningkatan rekreasi yakni pengerjaan Video Cinematik mengenai rekreasi Lembah. Gunung Sari yang nanti akan diterbitkan ke warga secara luas lewat sosial media seperti. Sinstagram dan youtube. aktivitas itu dikerjakan karena kekuatan rekreasi yang dipunyai oleh Dusun Kucur besar sekali untuk ekonomi Dusun atau kesejahteraan warga Dusun.

**Mahasiswa KKN-PMM UMM Gelombang 13, Barisan 10 di Dusun Kucur, Kecamatan Malang.

Program PMM UMM Gelombang 13, Barisan 10 yang beranggotakan Muhammad Nur Naufal Fuadi, Istiqomah Nur Fajri, Alifia Putri Syafira, M. Nurul Huda Pradana Putra, Panji Arya Wiguna.