5 Alasan Penarikan Sertifikat Tanah Asli oleh BPN

Saat ini sedang musim buah durian dan rambutan. Jika musim buah orang orang dahulu bilangnya musim penyakit tiba. Tetapi apa betul penyakit tiba karena kita makan buah.

Kemungkinan bila terlalu berlebih dapat disebut hadirkan penyakit. Siapakah yang tidak senang buah durian jika kami bilangnya durian.

Tentu senang buah ini, bahkan juga banyak makanan yang dapat diproses dengan buah durian ini ibarat kolak durian, dodol durian, wajik durian, pan cake durian, es durian dan untuk rekan makan siang umumnya diproses kembali jadi tempoyak yang selanjutnya ditumis dengan bermacam bumbu dan cabai, ada yang dibuat memakai santan ditambahkan ikan teri dan petai. Tentu lezat nasi panas dan sambel tempoyak, mertua melalui tidak dipanggil kembali.

Tetapi kesempatan ini saya cuman ingin semua paham ada langkah lain melahap durian, untuk kita saat kecil itu makanan yang paling di nantikan tunggu bila musim durian. Simpel tetapi kenangannya itu menempel sampai saat ini.

Tetapi semenjak suami terkena jantung dan tekanan agak tinggi, saya dan anak anak telah setop makan durian, ingat hati suami. Bahkan juga salah satunya anak dahulu paling suka makan durian saat ini jadi anti durian.

Dua malam hari ini agak mengusik pemikiran, , ingin sekali makan durian dengan nasi panas, tetapi bagaimana bicara sama suami karena keadaan badan saya sendiri sedang kurang sehat.

Namanya telah diujung lidah, pada akhirnya minta bantuan suami untuk membeli durian, walaupun sedikit di omel pada akhirnya dibelikan daripada sang istri tidak makan benar-benar ( saya tidak sedang ada gairah untuk makan sekian hari ini).

Saat hamil ke-3 putra putri, saya konsumsi buah durian. Mertua geram, hamil muda kok makan durian.

Awalannya takut tetapi sesudah berobat ke dokter kandung dan dokter membolehkan makan durian dengan persyaratan tidak begitu masak dan lekat pada tangan jika di angkat, karena yang masak memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan akan berfermentasi jadi alkohol yang akan berbahaya untuk kesehatan ditambah janin

Bagus untuk kandung karena memiliki kandungan vitamin C, vitamin B 6, thiamin dan kalium. Dan tingkatkan energi, kemampuan otot dan mendukung kesehatan kulit dan memperlancar mekanisme pencernaan.

Tetapi seharusnya tidak konsumsi buah durian terlalu berlebih. Semuanya yang dilaksanakan dapat berpengaruh jelek.