7 Alasan Mengapa Prinsip Jalani Saja Tidak Akan Membawa Hubunganmu Dan Dia Kemana-mana

Lalui saja ialah jawaban yang termudah dan kemungkinan dipandang paling arif saat ditanyakan bagaimana hubunganmu dengan pasangan. Dengan jawaban itu, seakan-akan, kamu tidak mau memaksain kondisi. Kamu ingin jalani semua pelan-pelan, dan bagaimana ending dari semuanya, silahkan kita saksikan kelak. Beberapa orang lainnya berasa kuatir saat memburu pasangan dengan sasaran-target yang ingin diraih bersama. Ngerinya, pasangannya malah takut dan pergi tinggalkan. Karenanya, frasa ‘jalani saja’ dipandang yang paling aman.

Membuat suatu arah bersama, dengan timeline yang siap diraih bersama, tidak selalu bermakna kamu memaksain semua. Konsep lalui saja tidak selama-lamanya dapat selamatkan jalinan. Sebab cinta yang sebenarnya tidak membuat kamu terkatung-katung dalam ketidaktahuan. Rasa sayang dan malas ditinggal, jangan jadi argumen buatmu untuk takut menanyakan: Seterusnya apa?

Semua bergantung pada apa arah awalmu merajut jalinan. Apa cuman untuk bersenang-senang dan sebatas pengisi waktu senggang? Atau mungkin kamu telah merencanakan untuk serius dan mempersiapkan hari esok? Jika arahmu yang ke-2 , konsep lalui saja terang cuman bisa menjadi batu sandungan. Untuk fokus di depan, kamu harus punyai timeline yang pasti. Sasaran yang pasti, hingga kamu dapat memutuskan usaha-usaha yang perlu kamu kerjakan.

Saat pada awal kamu dan ia setuju untuk jalani saja jalinan tanpa sasaran apa-apa, sendirinya kamu kehilangan hak untuk menanyakan hari esok kalian. Saat kamu mulai risau pikirkan jalinan yang tidak jalan kemanapun, dan kamu mulai menanyakan, jawaban yang kamu bisa tentunya sama. Lalui saja. Oleh karena itu yang kalian setujui berdua pada awal. Walau sebenarnya untuk menyongsong hari esok, segala hal harus ditanyakan kan?

Harus ada usaha untuk sama-sama jaga.

Jalinan sudah tentu masalah kerja sama dua arah. Tidak dapat sukses bila cuman kamu yang keras berusaha. Ia harus juga punyai tekad yang serupa kerasnya, untuk menjaga jalinan. Konsep lalui saja cuman salah satunya tanda ia tidak ingin usaha.

Membuat kamu terlatih gampang melepas | Foto by Blake Carpenter lewat unsplash.com