Dia yang Gampang Selingkuh Punya 7 Kecenderungan Ini. Segera Amati Biar Nggak Sakit Hati!

Serong kemungkinan jadi argumen paling nyesak saat sebuah jalinan pada akhirnya buyar. Rasa dikhianati itu dapat membuat kamu bimbang beberapa hari, serta mempersalahkan diri kita: apa yang kurang dari dalam diri kamu sampai ia cari di wanita lain?

Perselingkuhan kecuali tersisa cedera, tersisa bertanya: mengapa? Kamu yang pernah merasakan cerita tidak membahagiakan ini, tentu masih kerap bertanya kenapa dahulu ia yang kamu targetkan jadi pengiring hari esok malah mengkhianatimu dengan bermain ada di belakang. Tidak boleh baper dahulu. Apakah sudah kamu perhatikan 7 kecondongan ini di diri kekasihmu?

Tidak dapat disangkal, saat kita merajut jalinan dengan seorang, hidup kita makin lebih warna. Kita belajar share narasi dan beban. Atau bila tidak, minimal kamu punyai rekan untuk berbicara sampai terbebas dari kesepian.

Tetapi toh hidup memanglah bukan hanya masalah cinta. Beberapa hal yang lain harus kamu pikir, dimulai dari keluarga, pekerjaan, dan rekan. Kamu tidak dapat 100 % memberi waktumu padanya. Itu lumrah. Tetapi kemungkinan ia bukan orang yang berdikari. Sebab ia tidak dapat melipur dirinya, dan memerlukan seseorang untuk share narasi, ketika yang serupa kamu tidak sedang ada di dekatnya, ia memilih untuk cari penghiburan dari pihak lain.

Terkadang jika kita sedang berbelanja di supermarket, banyak beberapa info promosi bersebaran. Dimulai dari membeli satu gratis satu, sampai membeli dua bisa hadiah mug elok. Sebab tertarik, kita biasanya beli beberapa barang itu tanpa memikir panjang, walau sebenarnya kemungkinan di dalam rumah kita telah mempunyai barang yang serupa. Mumpung promosi, demikian alasanmu.

Sama dengan pasanganmu dahulu. Kemungkinan waktu itu, mumpung ada orang yang lain dekati, tidak ada kelirunya membagi cinta. Kemungkinan hingga saat ini, kamu kerap mempersalahkan orang yang lain membuat pasanganmu beralih. Tetapi kamu harus ingat, jika perselingkuhan selalu di antara 2 orang, tidak dapat cuman dituding ke satu orang yang akan di yakin di penjuru dunia ya kan.

Begitu takut dengan jalinan yang serius | Foto by sergio souza lewat unsplash.com