Pernah Merasakan Momen Nggak Sengaja Kembaran Pakaian sama Orang Lain? Kayak Anak Sekolah Aja :(

Sekarang ini HP dan netbook jadi salah satunya keperluan penting untuk beberapa umat manusia. Masalahnya dengan 2 benda itu kita dapat cari apa saja dimulai dari sabung ayam terpercaya. Sselingan, info, sampai sebagai alat khusus dalam bekerja. Bahkan juga. Sseperti minuman dan makanan, saat ini jika satu hari tidak pegang satu dari dua. Sbenda itu rasanya resah sekali, apa lagi jika sudah tersangkut masalah. Skepentingan pekerjaan. Tidak bingung bila kadang orang ikhlas beli HP atau netbook pada harga yang setinggi langit sebab tuntutan keperluan barusan.

Tetapi, seperti beberapa benda ciptaan manusia yang tetap alami perubahan dan pengubahan, HP dan netbook juga tidak terlepas dari kerusakan-kerusakan. Entahlah itu hancur yang remeh, sampai yang sampai tidak dapat digunakan sama sekalipun. Sebab masalah ini, umumnya kita manfaatkan layanan service elektronik. Tetapi, ternyata dibalik layanan service HP dan netbook itu kadang ada teknisi-teknisi usil yang bisa memberikan ancaman privacy kita sebagai konsumen setia lo!

Untuk yang pernah menyervis HP atau netbooknya, ternyata banyak pula dari kita yang tidak mengetahui jika memberi benda elektronik kita itu ke seseorang adalah hal yang mencelakakan. Sama seperti yang diupload account Twitter Sunda_Fess beberapa lalu, rupanya dibalik layanan service HP dan netbook kerap kali ada teknisi-teknisi yang usilnya meminta ampun. Kita tidak tahu lo, jika mereka yang tidak bertanggungjawab ini membuka-buka apa isi HP atau netbook kita yang ada didalamnya. Permasalahannya, jaman saat ini sangat banyak info individu dan provasi yang lain yang tersimpan dalam ke-2 benda itu. Jika sudah ini apa tidak nyeremin tuch?

Bila kamu lihat, beberapa data individu punya khalayak, info, dan fail penting yang disebut privacy dan menyebar luas di sosial media itu sekarang ini dengan gampangnya dapat beralih-pindah tangan hanya karena hal remeh seperti begini. Banyak lo, beberapa kasus menyebarnya rekaman individu atau beberapa foto individu punya seorang yang bermula sebab HP atau netbooknya diservis dengan orang yang tidak bertanggungjawab. Tujuannya ingin irit dan tidak banyak keluar biay